Sabtu, 25 September 2010

isi hati

Hingga detik ini pun aku masih belum mampu memaafkan diriku…
Aku terlalu takut jika harus terhanyut dalam perasaan ku…
Debur ombak hatimu …
Langit angakasa jiwamu
Sungguh terlalu cantik untuk ku tenggelamkan !


Berbisik aku mencurahkan penderitaan
Sungguh…aku terlalu kecewa jika harus melepasmu dari mimpiku
Tiap jengkal kulit wajahmu
Tiap helai rambutmu
Benar masih terngiang dalam kelopak aralku

Hingga mentari tiada terassa mengganti tahun2ku
Mendera apa yang masih ku rencanakan
Entah apa lagi yang tersisa dari hidupku
setelah aku terpaksa menyia nyiakanmu
embun embun itu serasa mewakili tangisanku

siapa lagi yang harus menjadi korban mimpiku
yang terpaksa tertatih menahan keras hatiku
lunglai kalbuku menemukan itu
sampai akirnya aku benar benar terkunci
terkunci dalam maaf yang aku sendiri belum mampu memberinya

1 komentar: